Friday 7 September 2012

Sport

Chisinau - Kemenangan 5-0 yang didapat Inggris atas Moldova menyisakan rasa pahit dengan cederanya John Terry. Belum bisa dipastikan apakah dia ini bisa tampil di laga selanjutnya kontra Ukraina (11/9).

Di pertandingan itu, Terry diketahui bermain dengan menahan rasa sakit di pergelangan kakinya. Kapten Chelsea itu kemudian ditarik di babak kedua dan Inggris harus bermain dengan 10 pemain di sisa waktu karena seluruh jatah pergantian pemain sudah digunakan.

Pelatih Inggris Roy Hodgson memuji penampilan Terry di sepanjang pertandingan dan optimistis bahwa cedera yang dialami dia tidaklah serius.

"Saya harus menarik dia keluar permainan dan kami memang sudah siap untuk bermain dengan 10 orang," ujar Hodgson usai pertandingan yang diwartakan Sky Sports.

"Dia seperti seorang prajurit, dia cukup kecewa karena mesti keluar saat pertandingan masih menyisakan 20 menit. Dia mendapat tendangan di pergelangan kakinya di babak pertama dan kemudian keseleo sedikit saat mendarat di depan bangku cadangan di babak kedua."

"Saat ini dia sedang diperiksa. Jelas itu bukan cedera yang sangat serius tapi setiap itu tetap penting karena hanya jeda tiga hari dari laga selanjutnya," pungkas Hodgson.

0 komentar :

Post a Comment

Total Pengunjung

Labels

Translate

 
Copyright © 2010 GameAndroid MOD | Design : Noyod.Com