Saturday 17 November 2012

Rekord teraneh Di dunia


1.      Kuku Pria Terpanjang

 Ya, jika kamu berpikir kalau menumbuhkan kuku adalah kebiasaan wanita, Guinness World Record juga mencatat seorang pria yang menumbuhkan kuku jarinya sampai benar-benar panjang. Melvin Boothe dari Pontiac memiliki kuku-kuku jari yang lebih panjang dari Redmond (wanita yang memiliki kuku terpanjang, lihat artikel 5 rekor dunia paling aneh lainnya bagian I), dengan total panjang 9,85m.

2.      Remaja dengan Bulu Paling Lebat

Memiliki rambut yang tumbuh di seluruh tubuh adalah masalah besar bagi para wanita apabila mereka memiliki kulit yang mulus dan lembut. Namun, Supatra Sasuphan dari Phanakorn, Bangkok, Thailand, memiliki masalah yang terlalu banyak dengan tangannya. Namun, ia telah kuat menerima keunikannya, menjadikannya gadis remaja dengan bulu terlebat yang tercatat oleh Guinness.

3.      Semprotan Air Susu Paling Jauh (Lewat Mata)

 
Jika kamu pikir prestasi ini mudah untuk dicapai, cobalah meminum susu dan semprotkan melalui bola mata kamu. Mudah? Inilah jenis penampilan yang membuat banyak orang tercengang, Ilker Yilmaz dari Turki melakukan aksi yang mengagumkan. Ia mampu menyemprotkan air susu dengan jarak 9 kaki dan 2 inci.

4.      Jarum Terbanyak Menancap di Kepala

Rekor ini telah dicapai oleh Wei Shengchu dari Cina. Untuk orang-orang yang terlalu terbiasa dengan akupunktur, kamu pasti salut untuk keunikannya. Namun, akunpunktur adalah teknik penusukkan jarum-jarum untuk memanipulasi titik-titik tekanan dalam tubuh, dan dapat menyakitkan jika semua jarum tersebut ditancapkan terlalu dekat satu sama lain. Lantas, apa yang orang ini rasakan dengan banyak jarum tertancap saling berdekatan?

5.      Pinggang Terkecil

Ukuran payudara normal dari para wanita terseksi adalah 36, ukuran pinggang normal adalah 24, dan ukuran panggul normal adalah 36. Namun, memiliki garis pinggang 21 inci ketika tidak memakai korset, dan menjadi 15 inci ketika memakai korset, menjadi sangat-sangat aneh. Cathie Jung dari Old Mystic, Amerika Serikat telah memperoleh rekor aneh ini. 


0 komentar :

Post a Comment

Total Pengunjung

Labels

Translate

 
Copyright © 2010 GameAndroid MOD | Design : Noyod.Com